Posted in Fiksi

Lighting and Darkness


https://i1.wp.com/wantedwallpapers.com/wp-content/uploads/2014/03/good-and-evil-light-dark-angels-demons-desktop-1024x768-wanted-wallpaper.jpg

Di suatu tempat di alam semesta yang bernama dunia fantasi, ada suatu kegelapan yang sangat kuat menyelimuti dunia fantasi yang berwujud seekor naga. Di dunia tersebut, makhluk hidup digolongkan menjadi 5 golongan yaitu golongan pemimpin, ksatria, penyihir, pemburu bayaran dan monster. Ada suatu ramalan yang menyatakan bahwa akan ada seorang pemuda dari golongan campuran yang akan menyalamatkan dunia atau menghancurkan dunia dan ada seorang yang bakalan menjadi pewaris kegelapan. Mendengar ramalan tersebut para tetua dari setiap golongan memerintahkan bahwa anak berdarah campuran harus dibunuh, pembantaian berlangsung sangat lama.

Di suatu desa hidup penyihir wanita yang memiliki seorang anak berdarah campuran yaitu penyihir dan orc yang bernama frank walker. Wanita tersebut menyembunyikan anaknya supaya tidak dibunuh dan merawatnya.
Bertahun-tahun kemudian isu tentang ramalan tersebut memudar, dan hiduplah seorang pemuda yang memiliki mata putih di sebelah kiri (ini adalah ciri dari orc) dan tangan monster di sebelah kanan, pemuda itu bernama frank walker.

 

https://mooncrescentblog.files.wordpress.com/2016/10/f60dc-12530690_1124321680951474_1782708760_n.jpg?w=840

“Frank ayo pulang sudah malam”. Suara itu terdengar dari suara wanita tua yang tidak lain adalah ibunya sendiri.
“Iya ibu, aku pulang”
Ketika mereka sedang di rumah dan ingin makan malam terdengar suara ledakan yang ternyata desa penyihir diserang oleh golongan monster. Para penyihir dibantai habis-habisan dengan segala cara para penyihir menyerang tetapi tidak mempan karena kulit monster sangatlah keras.
Terdengar suara dari belakang rumah memanggil nama frank, ia ingat bahwa ibunya ada di belakang rumah, dengan cepatnya frank menuju suara tersebut dan sontak terkejut melihat ibunya dimakan oleh monster, frank sangat marah “Ibu tidak…!”, dengan cepat frank merapalkan mantera tetapi ibunya menyuruhnya untuk pergi sejauh-jauhnya, kemudian frank pergi menjauh dan kemudian ibunya merapalkan mantera, seketika itu terdengar suara ledakan.
Frank menyadari ibunya merapalkan mantera peledak, kemudian frank menangis melihat ibunya dan desanya hancur dalam semalam.

Kemudian frank pergi menjelajah tempat-tempat baru dan pertualangannya dimulai. Frank menjadi sosok yang ditakuti oleh golongan monster karena frank sudah membunuh ratusan monster dengan kekuatannya, kemudian ia dijuluki sebagai “Pembunuh berdarah dingin”.

“Tolong…” Terdengar suara orang meminta pertolongan, dengan cepat frank menuju ke tempat suara tersebut dan melihat seorang gadis yang sedang dikepung oleh monster. Monster itu terkejut, “Bukankah itu pembunuh berdarah dingin”, dengan cepat frank membunuh monster tersebut.

“Kamu tidak apa-apa”, tanya frank.
“Iya aku tidak apa-apa, ngomong-ngomong apa yang dimaksud dengan pembunuh berdarah dingin”.
“Bukan apa-apa” Jawab frank dengan santai.
“Hei namaku elizabeth dari golongan pemimpin”,
“Hmm.. Kamu mau kemana nanti aku antar kau pulang ke golonganmu”, frank menawar.
“Tidak terima kasih, aku tidak ingin pulang karena aku sudah diusir dari golonnganku”, jawab elizabeth.
“Ya sudah aku pergi dulu”, frank lalu pergi meninggalkan gadis itu
“Hei tunggu aku ikut dengan kamu”.

Perjalanan mereka pun dimulai, dari perjalanan yang biasa-biasa saja sampai perjalanan yang luar biasa. “Hei, hentikan sikap kamu yang terus cuek dengan aku” Jawab elizabeth kesal
“Hmm..” Jawab singkat frank.
Mereka terus berpetualang dan lama kelamaaan frank jatuh cinta pada elizabeth.

Perang diumumkan, kegelapan telah menguasai daerah timur, golongan pemimpin meminta golongan lain ikut bertempur untuk menghancurkan seekor naga yang menguasai kegelapan. Mereka pun pergi menuju daerah timur dan tak disangka golongan monster pun ikut bertempur. “Sekarang sudah lengkap semua golongan” Kata seorang dari golongan pemimpin.

Berkumpullah kelima golongan dan kemudian kelima golongan tersebut pergi menuju ke daerah timur.
“Mereka mau pergi kemana ya?” Kata elizabeth dengan binggung.
“Mereka akan pergi berperang, ayo kita ikut mereka” Jawab frank.

Sesampainya di sana, mereka dihadang oleh seekor naga yang dikelilingi hawa kegelapan. “heii…!!! Kalian para manusia mau cari mati ya karena berani datang kesini” Kata naga tersebut, kemudian mata naga tersebut teralihkan akan seorang wanita yang tak lain adalah elizabeth. “Oh.. Bagus, kalian membawa pewarisku ya”, kemudian mata teralihkan kepada elizabeth. “Apa… Wanita itu pewarisnya, bunuh dia..” Kata dari salah satu prajurit, dengan cepat frank menyerang orang-orang tersebut untuk melindungi elizabeth. Kemudian elizabeth tertawa “Haha.. Terima kasih frank karena telah membawaku kemari, aku akan membunuh mereka semua, ha.. Ha..” Mereka pun terkejut dan seketika itu naga merubah menjadi kegelapan dan kemudian kegelapan tersebut menyelimuti elizabeth dengan seketika eilzabeth berubah menjadi sosok yang jahat yang tubuhnya diselimuti oleh hawa hitam dan matanya berubah menjadi merah.

Elizabeth dengan santainya membunuh prajurit dari semua golongan.
“Elizabeth.. Hentikan ini, sudah cukup, kembalilah seperti yang dulu”, frank membujuk.
“Ha ha tidak akan frank, para golongan sangat suka berperang dan tidak ingin berdamai maka dari itu aku akan memberikan mereka perang”, jawab elizabeth.
“Hentikan semua itu atau tidak..”.
“Atau apa frank, kau akan membunuhku”. Elizabeth kemudian mengeluarkan hawa hitam ke semua prajurit dengan seketika semua prajurit hancur menjadi debu. Kemudian frank memegang tangan elizabeth dan berkata “Sudah cukup”.
“Frank ikutlah denganku ke dalam kegelapan, aku ingin selalu bersamamu”.
Kemudian frank berubah menjadi monster menakutkan “Aku akan mengikutimu dalam kegelapan” Jawab frank.
“Frank bunuh mereka”, frank pun membunuh mereka atas perintah dari elizabeth. Kemudian frank teringat akan ibunya dan memutuskan untuk tidak mengikuti elizabeth. Kemudian tubuh frank kembali seperti semula, lalu frank memeluk elizabeth dan berkata “Aku mencintaimu elizabeth”. Kemudian elizabeth sadar dan meminta membunuhnya, kemudian frank membaca mantra peledak untuk meledakkan dirinya bersama elizabeth tetapi elizabeth tau akan hal itu dan memberikan sedikit hawa kegelapan untuk melindungi frank dan seketika itu ledakan muncul dan menghancurkan kegelapan. Lalu frank terkejut karena dirinya tidak mati, ia hanya kehilangan tangan kanannya dan juga cintanya. Semua orang bertepuk dan gembira karena ramalan itu benar-benar terjadi yaitu bahwa seseorang akan menyelamatkan dunia dan menciptakan perdamaian.

https://i2.wp.com/66.media.tumblr.com/4d0cf186b6414cb13e34ab16530b5bf6/tumblr_nu28p6qp1h1s6itpao1_1280.jpg

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s