Posted in Love Actually

INDIGO


 

Kali ini saya akan membahas tentang Indigo, apa sih Indigo itu?
Indigo adalah warna cakra/aura yang terpancar d tubuh kita, cakra/aura tersebut berbeda dengan warna2 org umumnya, bagi yang Indigo cakra tersebut berwana Biru keunguan, dan anak indigo itu adalah anak yang mempunyai cakra biru keunguan yang bisa merubah psikologis anak tersebut…

Contoh warna cakra/aura pada anak Indigo.
 
Terdapat suatu pertanyaan pada umumnya d masyarakat, apa sih cakra itu?kayak d film2 kartun anime naruto itu ya??
Memang, seperti itulah cakra, yang ada d kartun anime tersebut memang benar adanya, bahwa d tubuh kita mempunyai titik titik energi yang membantu menjalankan sistem dari organ tubuh kita…
Contoh gambar titik cakra
 
Adapun letak2 cakra d tubuh kita ada 7 titik, diantaranya :
  1. Cakra Root : Terletak d bagian kemaluan
  2. Cakra Sacral : Terletak d atas kemaluan dan dibawah pusar
  3. Cakra Navel : Terletak d bagian pusar
  4. Cakra Heart : Terletak d bagian ulu hati, 5 jari ke atas dari pusar
  5. Cakra Throat : Terletak d leher/kerongkongan
  6. Cakra Third Eye : Terletak d kening, diantara kedua mata
  7. Cakra Crown : Terletak d ubun2, bisa d sebut cakra mahkota

Bagi cakra anak indigo, d ketujuh titik tersebut aktif semua, dan badannya d selimuti aura biru keunguan yang menandakan indigo. Untuk melihat anda indigo apa tidak, disini ada suatu test cakra yang sebagai pacuan kalo anda indigo atau tidak, tapi test ini tidak 100% menunjukkan bahwa indigo atau tidak, Chakra Test .
Disitu testnya berbahasa inggris semuanya, dan apabila anda mengisi test tersebut harus benar apa adanya dan tidak d buat2.

Hal diatas inilah anak indigo itu, tingkah mereka anak indigo bukan aneh, itu adalah suatu anugrah dari Tuhan, mereka merekalah yang akan mengisi bumi, indigo adalah peradaban manusia baru, bisa d bilang “Manusia Biru” mereka adalah makhluk spiritual, mereka melakukan kebajikan d bumi ini, membantu dan menolong umat manusia, untuk hal supranatural itu sebagai tambahan buat mereka karena mereka mempunyai level yang melebihi kemampuan manusia pada umumnya.
Seperti halnya acara Indigo d salah satu televisi Indonesia, itu benar adanya dan tidak d buat2, inilah rahasia dari Tuhan, mungkin setelah bencana 2012 anak Indigo akan memenuhi bumi karena mulai bulan Desember sampai January adalah masa anak anak Indigo yang bermunculan, untuk menyelamatkan bumi dan untuk membantu/menolong manusia, sungguh mulia.

Terdapat pertanyaan dan jawaban d bawah ini yang akan saya bahas.

Kenapa anak indigo supranaturalnya muncul, tapi mereka tidak belajar ilmu2 ghoib?
Karena aura/cakra mereka adalah spesial, sixth sense mereka tajam sejak lahir, tanpa diajari mereka bisa melihat keberadaan ghoib. Bisa d sebut dukun cilik sih, hehee…

Kenapa anak indigo tingkahnya aneh, menyendiri atau bla bla bla?
Karena mereka tertutup, mereka bisa terbuka dengan orang yang sama dgn mereka, sama2 indigo. Sudah saya bahas d atas bahwa indigo membantu daya psikis anak tersebut.

Apakah anda (yang punya blog ini) indigo juga?
Saya cuma manusia normal, hanya saja saya suka dgn mereka, pembawa berita dan manusia yang akan menjadi manusia peradaban baru.

Bagi yang ingin mengetahui penjelasan singkat tentang indigo, sudah d bahas habis2an yg terdapat d kaskus, silahkan membuka Disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s